Running text atas

.:Jamboree On The Air (Jota) Nasional ke-70 dan Jamboree On The Internet (Joti) ke-28, serta berpartisipasi dalam 54th Internasional Jota dan 15th Internasional Joti. 14-16 Oktober 2011. PEACE, ENVIRONMENT, AND NATURAL DISASTER:.

Jumat, 20 Agustus 2010

DKN Berbagi.......

Jakarta 19 Agustus 2010, bertepatan dengan tanggal 9 Ramadhan.
Dewan Kerja Nasional mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari pengajian Masjid Al-Ikhlas, Keramat Sentiong, Jakarta Pusat.
Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Kak Dian Yahya dan Kak Evi Sudarmadji selaku andalan Nasional Gerakan Pramuka dan rekan-rekan Dewan Kerja Daerah (DKD) dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Acara yang digelar di California Fried Chiken (CFC) Atrium Plaza Senen ini dimulai pukul 16.30 WIB. wajah cerian anak-anak itu tampak sejak mereka memasuki ruangan yang penuh dengan hiasan balon berwarna warni. Semangat mereka semakin terlihat kletika menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Kakak-kakak DKN, andalan Nasional dan pertanyaand dari kakak-kakak DKD. Berbagai souvenir menarik yang diberikan pihak CFC dan beberapa souvenir dari DKN juga telah mereka dapatkan.

Tak terasa waktu maghrib hampir tiba, kolak dan segelas teh botol sudah menunggu sejak tadi, dan siap untuk disantap. Doa berbuka puasa pun telah dibacakan, yang dipimpin oleh Kak Dian Yahya. Tak lama setelah itu, Sepotong paha ayam dan sebungkus nasi juga datang menyusul dan siap disantap.

Setelah selesai bermain, berdoa dan berbuka puasa,maka sholat maghrib pun tidak boleh ditinggal. Akhirnya acara segera diakhiri dengan pemberian beberapa oleh0oleh berupa santunan, balon dan souvenir dari CFC, dan sepotong Dunkin Donuts.

Apa yang diberikan tidaklah banyak dan berarti, tapi semoga itu dapat membawa berkah untuk semua, dapat memotivasi adik-adik yatim piatu untuk terus semangat dalam menjalani hidup dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan agamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar